Berita Terbaru!! :
Home » » Rektor UNM Dukung Pembentukan Profesi TV

Rektor UNM Dukung Pembentukan Profesi TV

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 October 2013 | 13:28

Rektor UNM menyarankan LPPM Profesi UNM mengelolah Media Pertelevisian saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013 LPPM Profesi UNM
di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10)
PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM Arismunandar yang hadir dalam acara pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013 yang diselenggarakan oleh LPPM Profesi UNM menyampaikan bentuk dukungannya agar Profesi sebagai media pers UNM semakin berkembang. Dukungan tersebut agar Profesi yang dalam usianya yang menginjak 38 tahun ini juga mengelolah Divisi Pertelevisian.

“Saya sangat mendukung jika nantinya Profesi juga bergelut dalam dunia pertelevisian. Hal ini sebagai wujud bahwa Profesi ini mampu mengelolah SDM khususnya yang akanterjun di media,” paparnya.

Tantangan yang diberikan rektor UNM ini tentunya membuat antusias peserta yang mengikuti DJMTD 2013 ini semakin bergairah. Hingga saat ini, Profesi UNM sendiri mengelolah beberapa produk seperti tabloid, weekly, radio, dan website. Untuk Radio Profesi FM, saat ini sudah merambah Live Streaming yang bisa didengarkan melalui Website Profesi Online di www.profesi-unm.com. (*)


*A. Ajip Rosidi




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap