Berita Terbaru!! :
Home » » Rektor UNM Ketagihan Pakai Batik

Rektor UNM Ketagihan Pakai Batik

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 October 2013 | 13:15

Rektor UNM, Arismunandar saat menghadiri Pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013
di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10)
(Wiwi-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pemandangan berbeda terlihat saat pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013 yang diselenggarakan LPPM Profesi UNM di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10). Rektor UNM, Arismunandar  yang hadir didampingi Pembantu Rektor UNM bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir tampil ngejreng dengan memakai Batik Biru.

Sesaat sebelum memulai sambutan, Arismunandar memaparkan alasan dirinya mengenakan pakaian khas Indonesia. “Saya kira hari ini hari Batik, saking ketagihanya ini pakai Batik. Selain itu, ini sebagai wujud kecintaan saya dengan batik,” ungkap Rektor yang telah menjabat dua periode itu.


Selain menyampaikan sembutannya, Guru Besar Ilmu Pendidikan ini juga membuka secara resmi Pelatihan yang akan berlangsung hingga 6 Oktober. Dalam acara pembukaan DJMTD ini turut hadir dosen kontroversial dari FMIPA yakni Sudarto. Dosen yang populer di YouTube ini sebagai Calon Presiden RI dari UNM hadir diantara puluhan peserta diklat.

Sejumlah Petinggi LK tingkat Universitas juga terlihat hadir dalam acara yang telah menjadi agenda tahunan LPPM Profesi UNM. (*)


*A. Ajip Rosidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap