Berita Terbaru!! :
Home » » Peserta DJMTD Dapat Izin Kuliah Selama Kegiatan

Peserta DJMTD Dapat Izin Kuliah Selama Kegiatan

Admin by Redaksi on Tuesday 1 October 2013 | 13:02

(dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Peserta Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingat Dasar (DJMTD) Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi UNM tidak perlu khawatirkan kuliah selama kegiatan. Pasalnya, ia akan mendapat izin kuliah selama kegiatan, langsung dari Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir, Kamis hingga Ahad (3-6/10) mendatang, di Gedung Rektorat UNM.

Koordinator Acara, Abby Samti Talib mengatakan surat izin kuliah ini dimaksudkan agar mahasiswa yang akan mengikuti DJMTD tidak terkendala pada persoalan proses perkuliahan kelas di Program Studi (Prodi) masing-masing. Sehingga, lanjut Abby, mahasiswa dapat mengikuti kegiatan dengan tenang tanpa mengahawatirkan lagi perkuliahan yang ia tidak ikuti.

Lebih jauh, ia mengatakan, surat ini akan diberikan kepada peserta pada saat technical meeting, di Gedung Rektorat UNM Kampus Gunungsari , Rabu (2/10) esok sore.

“Dengan adanya surat izin kuliah ini, mempertegas bahwa pelatihan jurnalistik yang akan kami gelar ini diapresiasi oleh ayahanda PR III dan merupakan sebuah kegiatan yang dapat memberikan  manfaat yang besar bagi mahasiswa. ,” tutur mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) ini.(*)


*Reporter: Asran




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap