Berita Terbaru!! :
Home » , » Arismunandar Resmikan Pemancangan Tiang Pembangunan Gedung FMIPA

Arismunandar Resmikan Pemancangan Tiang Pembangunan Gedung FMIPA

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 1 October 2013 | 15:47

Arismunandar Resmikan Pemancangan Tiang Pembangunan Gedung FMIPA - Profesi Online
Rektor UNM, Arismunandar bersama beberapa pimpinan UNM serta General Manager PT Hutama Karya Persero, Tjhjo Purnomo meresmikan pemancangan tiang Gedung baru FMIPA UNM, Pagi tadi (01/10)
(Sofyan-Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Suara sirene menandai peresmian pemancangan tiang pertama pembangunan gedung International Class Program (ICP)  FMIPA UNM, Selasa (01/10/2013). Peresmian tersebut dilakukan Rektor UNM, Arismunandar yang dihadiri oleh para Pembantu Rektor dan Dekan FMIPA. Peresmian Pemancangan Tiang untuk gedung baru FMIPA itu juga dihadiri General Manager PT Hutama Karya Persero Wil.5 Tjahjo Purnomo.

Tjahjo Purnomo menjanjikan gedung  13 lantai yang dikabarkan menggunakan anggaran sebesar  100 Miliar dari APBN akan rampung pada tahun 2015. “Jadi untuk tahap awal akan dibangun 2 lantai dulu dan pengerjaannya direncanakan rampung hingga bulan Desember,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Rektor UNM, Arismunandar mengharapkan agar gedung ini memperhatikan fungsi-fungsi penting dalam penggunaannya. Fungsi utama yang dimaksudkan, lanjut Arismunandar, yakni  fungsi pembelajaran dan pelayanan umum, fungsi arsitektur dan fungsi pelestariannya.

“Silahkan dipikirkan lagi fungsi-fungsi apa lagi yang akan dimasukkan sehingga gedung yang kurang lebih 9000 meter ini dapat berfungsi dengan baik,”tuturnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap