Berita Terbaru!! :
Home » , » Meriah, Guru Bergoyang Menyumbang Lagu

Meriah, Guru Bergoyang Menyumbang Lagu

Admin by Imam Rahmanto on Wednesday 2 October 2013 | 02:31

Penampilan salah seorang guru SMAN 2 Pangkajene yang menarik perhatian mahasiswa KKN-PPL untuk ikut bergoyang. (Foto: dok.)

PROFESI-UNM.COM - “Ada Setan! Ada Setan!” Kira-kira seperti itulah lirik lagu dangdut yang dibawakan oleh salah seorang guru SMAN 2 Unggulan Pangkajene dalam acara perpisahan dengan mahasiswa KKN-PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (1/10). Lagu yang dibawakannya menghentak dan menyihir seluruh siswa dan guru-guru yang hadir dalam aula tersebut. Bahkan, kepala sekolah pun nyaris terbawa suasana oleh guru-guru lainnya yang ingin mengajaknya ikut bergoyang.

Penampilan Firman, salah seorang guru di SMADA menjadi pusat perhatian di sela-sela penampilan band-band dan solois siswa. Meskipun hanya sendiri, namun ia tetap bersemangat bernyanyi sekaligus bergoyang mengikuti irama lagu yang dilantunkannya. Keriuhan berlangsung di tengah-tengah acara. Beberapa guru maupun siswa diajak ke atas panggung untuk ikut bergoyang. “Seru! Apalagi langsung ramai waktu Pak Firman naik bernyanyi,” ujar Reski cahyani, salah seorang mahasiswa KKN-PPL Terpadu.

Di tengah-tengah lagu, seorang guru lainnya menyawer Firman. Suasana semakin riuh dan diramaikan oleh goyangan para murid-murid SMADA.

Hingga acara berakhir, penampilan-penampilan persembahan dari para siswa SMADA menyelingi acara perpisahan.  Menjelang sore, acara diakhiri dengan foto bersama dan berbagi tanda tangan dengan siswa-siswi sekolah adiwiyata tersebut. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap