Berita Terbaru!! :
Home » » Fahkri Kahar Mengundurkan Diri

Fahkri Kahar Mengundurkan Diri

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 17 August 2013 | 05:46

(int)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Ilmu Sosial (FIS)  Universitas Negeri Makassar melangsungkan pemilihan Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I), Jum’at (16/8).  Pada proses pemilihan kali ini mengadirkan tiga kandidat PD I FIS. Kandidat tersebut diantaranya Firman Umar, Fahkri Kahar dan Kasmawati.

Proses pemilihan yang berlangsung di Gedung FIS lantai dua ini, menuai kekecewaan di sebagian kalangan pemilih. Pasalnya, pada detik-detik pemilihan salah satu kandidat, Fahri Kahar mengundurkan diri.
Pengunduran diri Fahri Kahar dikarenakan kondisi kesehatannya yang selama ini kurang baik.

“Kesehatan Saya sekarang tidak memungkinkan untuk memengang jabatan ini,” ungkap guru besar Administrasi Pablik ini.

Kendati demikian pemilihan yang diikuti oleh 17 pemilih  tersebut berlangsung secara demokratis. Hal ini di ungkapkan oleh dekan FIS, Hasnawi Haris.

“Pemilihan ini alhamdulillah berjalan demokratis dalam bingkai persaudaraan di fakultas kita ini, meskipun tahun ini pemilihnya lebih sedikit,” tutur Mantan PD 1 FIS.

Di akhir pemilihan  Firman Umar, Ketua Jurusan PKn unggul dan berhasil memenangkan pemilihan ini dengan jumlah 16 suara. “Pak Firman berhasil unggul dengan jumlah suara 16 suara. Dari 17 pemilih ada1 pemilih yang absen, jadinya total suara seluruhnya dimenangkan pak Firman ketua jurusan PKn,” tambah Hasnawi Haris.

Lebih lanjut, Hasnawi Haris mengharapkan dalam kepengurusan Birokrat FIS yang baru,  FIS bias setara bahakan lebih dari Fakultas-Fakultas yang lebih maju ditempat lain. “Dengan motto tetep jaya dalam tantangan tentunya kami harapkan kepengurusan yang baru ini minimal FIS bisa setara dengan Fakultas-Fakultas lainnya,” harapnya.


*Andi Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap