Berita Terbaru!! :
Home » , » Maejo University Mengunjungi UNM

Maejo University Mengunjungi UNM

Admin by Unknown on Monday 14 January 2013 | 23:00

PROFESI-UNM.COM - Perwakilan Maejon University Thailand melakukan lawatan ke Indonesia. Mereka mengunjungi sejumlah universitas ternama di Indonesia, salah satunya Universitas Negeri Makassar (UNM).

Salah seorang perwakilan Maejon University, Chumphon Kaewsom mengungkapkan bahwa kedatangannya ke UNM dalam rangka silatuhrahmi dan menjajaki kemungkinan adanya kerjasama diantara kedua belah pihak. "Hal ini kami lakukan dalam rangka penerapan Asean Community," katanya saat berkunjung ke UNM, Senin (14/1)


Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kerjasama UNM, Eko Hadi Sujiono menyambut baik tawaran kerjasama tersebut. Menurutnya, saat ini memang UNM sedang giat-giatnya mengembangkan kerjasama dalam rangka pengembangan kegiatan dan wawasan mahasiswa. "Selain pertukaran mahasiswa, kami juga bakal menjajaki adanya kuliah bersama dengan memanfaatkan fasilitas video conference, " ucap Eko.

Pertemuan dan kesepakatan ini nantinya akan ditegaskan dalam bentuk nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak. (*)


*Reporter: A. Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap