Berita Terbaru!! :
Home » , » Sofyan Bantah Pengumuman SNMPTN Dipercepat

Sofyan Bantah Pengumuman SNMPTN Dipercepat

Admin by Unknown on Tuesday 3 July 2012 | 04:47

Sofyan Salam.
PROFESI-UNM.ORG - Isu yang beredar terkait pengumuman SNMPTN dipercepat pada taggal 3 Juli hanya sekedar isu. Pembantu Rektor Bidang Akademik, Sofyan Salam membantah hal tersebut.

Ia mengangap bahwa informasi yang banyak mengagetkan masyarakat khususnya bagi para calon mahasiswa yang mendaftar pada tes kemarin merupakan info yang tidak benar. "Isu ji itu, pangumuman tetap tanggal 7," bantahnya saat dikonfirmasi melalui telepon selular pada Senin(2/6).

Sofyan menambahkan, bahwa universitas hingga sekarang ini belum mendapatkan informasi dari pihak Dirjen Dikti terkait pengumuman yang dipercepat. "Rektor baru akan ke Jakarta besok(3/6) untuk rapat," tegasnya.

Awalnya, info ini tersebar di situs jejaring sosial (twitter). Hal ini membuat beberapa calon mahasiswa membuat geger atas info yang tidak jelas tersebut.

Sebeluumnya, para calon mahasiswa yang mendaftar SNMPTN telah melalui ujian tertulis pada tanggal 12-13 Juni, dan dilanjutkan 14 Juni untuk ujian keterampilan di setiap sektor yang telah sediakan panitia lokal Pergutuan TinggiNegeri setempat.(*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap