Berita Terbaru!! :
Home » , » Kuliah Umum Ditinggalkan Peserta

Kuliah Umum Ditinggalkan Peserta

Admin by Unknown on Thursday 5 July 2012 | 01:48

Peserta meninggalkan ruangan.
PROFESI-UNM.ORG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menghelat kuliah umum bertema “Skema Kebijakan Otonomi Daerah VS Dominasi Asing Terhadap Dunia Pendidikan” di lantai lima pascasarjana UNM, (3/7). Kuliah umum yang dihadiri 400 orang tersebut menghadirkan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APKASI), Ir. H. Irsan Noor, M.Si, yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Kutai Timur sebagai pemateri.

Acara yang yang merupakan rangkaian Advanced Training itu mengalami keterlambatan selama tiga jam. Tak ayal, para peserta yang telah hadir lebih awal merasa jenuh menunggu hingga acara dimulai. Tak sedikit peserta yang akhirnya memilih meninggalkan ruangan secara berbondong-bondong

Salah satu peserta, Yosep menyampaikan kekecewaannya karena pihak penyelenggara menurutnya tidak profesional dengan tidak memberikan informasi yang jelas mengenai pembukaan acara. “Kami sudah lama menunggu, apalagi kan panas. Ditambah lagi, panitianya tidak jelas. Buktinya, ketika ditanya mengenai acara, jawabannya hanya ‘tidak tahu’,” keluhnya.

Tampak pula Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hamsu Gani mendadak berdiri di depan pintu keluar seraya menahan setiap peserta yang hendak meninggalkan ruangan.  “Kenapa semuanya keluar?  Awas, namamu akan saya catat,” ancam Hamsu. Akan tetapi, tanpa menghiraukan PR III peserta tetap keluar dan meninggalkan ruangan. (*)


*Reporter: Nurlaela



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap