Berita Terbaru!! :
Home » , » Ilham Janjikan Rp250 juta untuk MAM 5

Ilham Janjikan Rp250 juta untuk MAM 5

Admin by Unknown on Saturday 10 November 2012 | 11:12

Rektor duduk bersama walikota Makassar, Ilham arief Sirajuddin. (Rizki/
Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Makassar Art Moment (MAM) keempat akhirnya digelar pada hari ini, sabtu (10/11). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) ini dihadiri oleh Rektor UNM Arismunandar dan Pembantu Rektor (PR) I bidang kemahasiswaan Heri tahir, serta wali kota makassar Ilham Arif Sirajuddin yang membuka langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ilham merasa senang dengan terlaksannya acara ini.  Ia mengaggap acara ini FSD bisa mengembalikan citranya yang sempat tercoreng akibat kasus tawuran kemarin, “tTernyata FSD sudah kembali menjadi fakultas seni tidak lagi menjadi Fakultas silat,” candanya.

Usai sambutan, Iham ditemani dengan birokrat kampus UNM menyempatkan diri meliahat-lihat pameran yang juga di gelar untuk memeriahkan MAM ke empat itu. Disela-sela melihat pameran ilham menjanjikan bahwa dia telah menyiapkan uang sebesar Rp250 juta untuk kegiatan MAM tahun depan. “Saya sudah anggarkan sebesar Rp250 juta untuk MAM tahun depan,”paparnya.

Bertepatan dengan hari pahlawan, kegiatan yang bertempat di Benteng Roterdam Makassar ini menunjukan beberapa penampilan dalam acara pembukaannya seperti, teater jalanan yang bertemakan pahlawan dan kesenian tari yang dipadukan dengan permainan gendang.

Selaku ketua panitia, Solihin merasa senang dengan terlakasananya acara ini, walaupun ada beberapa kendala yang mengharuskan ia dan mahasiswa yang akan tampil harus pindah lokasi saat melakukan latihan, “Ya karena ada beberapa kendala kemarin, maka kami harus pindah lokasi latihan di Karebosi Link,”paparnya.

Dia berharap acara yang telah terlaksana selama empat kali ini dapat terlaksana kembali pada tahun mendatang. “Semoga acara di tahun mendatang lebih baik lagi,” tuturnya. (*)


*Reporter: Rizki Army Pratama



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap