Berita Terbaru!! :
Home » , » Hari Pahlawan, MPAS Maestro FBS Milad ke-19

Hari Pahlawan, MPAS Maestro FBS Milad ke-19

Admin by Unknown on Saturday 10 November 2012 | 15:14

Milad ke-19 Maestro FBS UNM. (Rizki/Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Tepat dihari pahlawan, Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) tepat berusia 19 tahun.

Perayaan milad MPAS Maestro yang bertemakan "Satu Hati Orange Hitam" dibuka secara resmi oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sulsel di gedung Sao Panrita (10/11). "Dimilad ke - 19 ini semoga MPAS Maestro tetap berkibar" papar ketua panitia milad MPAS Maestro FBS, Nivan saat memberikan sambutan.

Ketua Umum MPAS Maestro, Yuli Astiana Latief mengharapkan semoga mahasiswa tidak menutup matanya terhadap fenomena lingkungan yang terjadi sekarang ini. Selain itu, Yhuli juga berharap semoga semakin banyak person yang apresiatif terhadap pecinta alam. "kita cuma mau terus berkegiatan positif, tidak macam-macam ji," paparnya.

Yhuli menambahkan, rangkaian perayaan milad MPAS Maestro dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi penanggulangan kerusakan lingkungan dan penghijauan di kelurahan tanjung merdeka (11/11). "Sosialisasi ini bekerja sama dengan BBKSDA,"ungkapnya. (*)


*Reporter: Muh. Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap