Berita Terbaru!! :
Home » , » MAM V Meriahkan HUT ke-405 Makassar

MAM V Meriahkan HUT ke-405 Makassar

Admin by Unknown on Saturday 10 November 2012 | 10:56

(int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah tahun lalu berlangsung cukup meriah, kini Makassar Art Moment (MAM) kembali digelar oleh mahasiswa-mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kali ini kegiatan tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 405 kota Makassar. Maka tak tanggung-tanggung, pemerintah kota Makassar bakal bekerjasama dalam event yang akan dipusatkan di Benteng Rotterdam ini.

Selain menghadirkan tarian-tarian etnik Sulawesi Selatan, kegiatan tersebut juga akan menghadirkan kolaborasi seniman Makassar, Gilang Ramadan dengan Band Palewai di atas perahu Phinisi.
.
Beberapa item acara yang akan digelar dalam acara tersebut diantaranya pertunjukan seni, lomba seni, workshop, pameran seni rupa, dan pasar seni. MAM yang mengusung tema "Makassar Massunggua' Rilino ini akan berlangsung dari tanggal 8-13 November.Pembukaannya sendiri akan berlangsung hari ini (8/11) di Benteng Rotterdam pukul 15.00 WITA dan dibuka oleh walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap