Berita Terbaru!! :
Home » , » Guru Besar UGM Beri Kuliah Umum Mahasiswa Psikologi

Guru Besar UGM Beri Kuliah Umum Mahasiswa Psikologi

Admin by Unknown on Saturday 30 June 2012 | 01:44

PROFESI-UNM.ORG - Sabtu (30/6), Fakultas Psikologi UNM akan kedatangan guru besar Universitas Gadja Mada (UGM), Prof. Dr. Nur Rohman Hadjam. Kedatangan seorang ahli bidang Psikologi Klinis ini telah dijadwalkan untuk memberikan kuliah umum di gedung BM 101.

Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan, Muh. Ahkam menyatakan, dengan mengusung tema "Kepribadian Tahan Banting untuk Mencegah Depresi", ia berharap dapat membantu mahasiswa untuk menjadi pribadi yang kuat dalam menghadapi suatu masalah sehingga tidak mudah depresi, selain menambah ilmu pengetahuan mahasiswa tentunya. “Kita ingin mengajarkan mahasiswa untuk tidak lemah dan mudah depresi ketika mengalami masalah yang berat. Hitung-hitung menambah ilmu mahasiswa yang kuliah di Psikologi,” papar dosen Statistik ini.

Muh. Ahkam pun menghimbau kepada seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi UNM untuk menghadiri Kuliah Umum ini. Ia menambahkan, kuliah ini dapat dihadiri oleh seluruh mahasiswa meskipun tidak tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Psikologi. Olehnya itu, mahasiswa-mahasiswa dari universitas lain pun telah diundang. (*)


*Reporter: Nurlaela



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap