Berita Terbaru!! :
Home » » Korban Pemukulan Kabag TU FMIPA Setuju Berdamai

Korban Pemukulan Kabag TU FMIPA Setuju Berdamai

Admin by Thinkpedia Indonesia on Saturday 7 March 2015 | 23:17

Istri Basir saat menandatangani dokumen pencabutan tuntutan
di kantor polisi sektor tamalate, Kamis (5/3)
(Foto: Dian - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Tindak kekerasan yang dilakukan oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM, Husain terhadap staf Subag Umum FMIPA, Basir beberapa waktu lalu, berujung damai.

Korban sepakat berdamai setelah dimediasi oleh pihak keluarga dan kepolisian melalui pertemuan lanjutan di kantor Polisi Sektor Tamalate, Kamis (5/3).

Basir menuturkan, dirinya sepakat berdamai dengan Husain setelah mendengar saran dan masukan dari pihak keluarga. "Atas saran dan masukan dari keluarga saya akhirnya memutuskan setuju berdamai dari pada menjadi beban pikiran saja," ungkapnya.

Karena itu Basir mencabut tuntutan yang telah dilayangkannya pada Husain. ''Tuntutan juga telah dicabut,'' lanjutnya.

Sementara, dengan wajah bercucuran air mata, Husain lalu berjabat tangan dengan Basir, dan meminta maaf atas perbuatan yang tidak sepantasnya ia lakukan. Terlebih lagi Basir merupakan bawahannya. "Saya minta maaf," ucapnya singkat.

Kendati demikian, pihak kepolisian tetap melanjutkan penyidikan kasus ini karena merupakan perbuatan yang didasari unsur kesengajaan. "Tetap kami proses. Perdamaian ini akan meringankan hukuman tersangka," ungkap Ali, selaku pihak penyidik. (*)

*Reporter: Andi Sadriani

Berita Terkait
Hal Sepele, Pegawai Ini Dipukul Batu Cincin  



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap