Berita Terbaru!! :
Home » » Himatika Wadahi Pelatihan Manajemen dan Organisasi Mahasiswa

Himatika Wadahi Pelatihan Manajemen dan Organisasi Mahasiswa

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 20 March 2015 | 23:17

Himatika
(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar memberikan wadah berupa Pelatihan Manajemen dan Organisasi Mahasiswa (PMOM). Pelatihan tersebut digelar selama dua hari 21-22 Maret.

Ketua Himatika, Muhammad Yusran Basri menekankan, bahwa PMOM sejalan dengan tajuknya berbasis pada pengembangan wawasan keilmuan dan softskill. 

"Ini sesuai dengan tema yang kita angkat, 1 langkah 1 paradigma meretas ke-pluralisme-an dalam rekonstruksi kader yang menjunjung semangat ke-Himatika-an," tuturnya.

Mahasiswa Pendidikan Matematika ICP ini juga menjelaskan bahwa pelatihan ini dirancang karena melihat kondisi atau kebutuhan warga Jurusan Matematika. "Kita membutuhkan pelatihan semacam ini sebagai batu loncatan dan bekal untuk terjun di kepanitiaan-kepanitiaan selanjutnya," ungkapnya.

Selanjutnya, ia pun mengharapkan agar setelah mengikuti PMOM ini, mahasiswa mampu menerima mengaplikasikan terapannya. "Kami dari Himatika membutuhkan ruang untuk mewadahi, mudah-mudahan mahasiswanya bisa mendapatkan manfaatnya," pesannya. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap