Berita Terbaru!! :
Home » » Hampir 2 Periode FIK Tanpa BEM

Hampir 2 Periode FIK Tanpa BEM

Admin by Unknown on Wednesday 18 March 2015 | 15:33

Mahasiswa FIK UNM.
(Foto: Dok.Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Badan Ekssekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negri Makassar (UNM) sudah hampir 2 tahun tidak berjalan.

Terkait hal itu, Pembantu Dekan (PD) III Kasman, menjelaskan, sebelum dirinya menjadi PD III, BEM FIK sudah tidak berjalan lagi dan alasan di bekukannya iya tidak tahu. "Itu masih PD III lama dia sudah fakum dan saya tidak tahu kenapa sampai saat ini pengurus baru belum di bentuk," ungkapnya.

Namun, komunikasi pengurus lama BEM dengan kepala bidang kemahasiswaan itu masih sering terjalin untuk membentuk pengurus baru. "Itu pengurus lamanya masih selalu hubungi saya, memeadiasi, untuk menyusun pengurus baru," katanya.

Selain itu cara lain yang digunakan untuk menghidupkan kembali BEM FIK sudah pernah di coba, namun tidak berjalan maksimal. "Disini saya selalu menunggu mereka datang untuk menyelesaikan masalahnya. Tapi mereka ini panas-panas tai ayam, di tunggu-tunggu tidak ada datang," kesalnya.

Kasman juga mengimbau mahasiswanya agar tidak membiarkan masalah ini berlarut-larut. "Saya harap, berbesar jiwalah untuk ego-ego itu tidak dikedepankan, supaya pengurus baru bisa terbentuk, jangan dibiarkan masalah ini berlarut-larut," tuturnya. (*)

*Reporter : Awaluddin Rahman/Fatimah Muffidah Azzahra



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap