Berita Terbaru!! :
Home » » FMIPA Sediakan Stand Wirausaha untuk Mahasiswa

FMIPA Sediakan Stand Wirausaha untuk Mahasiswa

Admin by Unknown on Sunday 22 March 2015 | 11:39

Fakultas Matemarika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM
(INT)
PROFESI-UNM.COM - Setelah membangun panggung kreativitas untuk mahasiswa, kini FMIPA akan membangun beberapa stand di dekat panggung tersebut yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang berminat membuka lapak demi mendorong kemampuan kewirausahaannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dekan FMIPA terpilih, Abdul Rahman. Menurutnya area itu memang diperuntukkan untuk berbagai bentuk kegiatan mahasiswa.

“Saya liat minat mahasiswa untuk bidang wirausaha itu cukup tinggi, terlebih di beberapa kegiatan saya liat mereka membuka stand-stand darurat disitu, ada baiknya kita buatkan yang lebih permanen supaya mereka juga lebih bersemangat begitu,” jelasnya.

Guru besar pendidikan matematika ini menambahkan, panggung kegiatan mahasiswa juga akan terus dibenahi hingga betul-betul representatif untuk kegiatan yang sering dilakukan himpunan jurusan yang ada di MIPA.

“Panggung itu juga kita akan tambahi, kita buatkan ruang dibelakang untuk persiapan penampilan-penampilan atau yang sering dibilang backstage, ya kita akan terus benahi sesuai dengan kebutuhan mahasiswa,”imbuhnya.

Mantan ketua prodi pendidikan matematika ini berharap fasilitas yang diberikan kepada mahasiswa mampu digunakan dan dijaga sebaik mungkin. “Ini semua kan demi mendorong bakat dan minat mahasiswa, semoga semakin berprestasi tidka hanya di akademik tapi bidang lain juga,” tutupnya. (*)

*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap