Berita Terbaru!! :
Home » » BEM FMIPA Siap Adakan Porseni

BEM FMIPA Siap Adakan Porseni

Admin by Unknown on Friday 20 March 2015 | 00:09

Pamflet PORS BEM FMIPA UNM 2015.
(Foto: Fahril)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) siap mengadakan Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) Minggu 29 Maret mendatang di Pelataran FMIPA UNM.

Ketua BEM FMIPA UNM, Jabal Arafat mengungkapkan, persiapan panitia sudah memasuki babak final. Pasalnya, persiapan lokasi hingga jenis kegiatan yang akan dilombakan sudah ada. "Sejauh ini, persiapan kami sudah hampir tuntas," katanya.

Terdapat tiga kategori yang akan dilombakan. Seperti dalam bidang olahraga mencakup lomba catur, futsal, volly. Dalam bidang seni mencakup lomba puisi, drama dan debat. Serta dalam bidang keagamaan mencakup lomba adzan, kaligrafi, dan tilawah.

"Kami sudah membuka pendaftaran. Namun bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam lomba, ada baiknya bicara dulu sama pihak himpunannya masing-masing," jelas mahasiswa Geografi itu.

Ia mengatakan, dalam kepengurusannya porseni ini kembali dilaksanakan setelah stagnan sejak 2011 silam. "Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan kedepan, namun pihak pantia akan mengambil waktu yang luang saja. Jadi tidak setiap hari nanti lombanya," tutur mahasiswa angkatan 2011 itu.

*Reporter: Fahril



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap