Berita Terbaru!! :
Home » » Peserta KKN Wajib Hadiri Pembekalan

Peserta KKN Wajib Hadiri Pembekalan

Admin by Unknown on Saturday 28 February 2015 | 19:14

Pembekalan dan Pelepasan KKN oleh Rektor UNM beberapa
tahun yang lalu.
(Foto: Doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Bagi mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang telah terdaftar sebagai Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester genap tahun akademik 2014/2015 wajib mengikuti prosesi pembekalan dan pelepasan KKN.

Pembekalan dan Pelepasan KKN akan dilaksanakan pada Senin, 2 Maret 2015 Pukul 07.30 di Ballroom Menara Pinisi Lantai II Wing B. Prosesi pelepasan seperti biasanya akan dipimpin langsung oleh Rektor UNM, Arismunandar.

Kepala Pusat KKN UNM, Muhammad Rakib menegaskan bahwa kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh peserta KKN baik reguler maupun terpadu. “Acara ini wajib dihadiri oleh seluruh peserta KKN karena mahasiswa akan dibekali panduan melaksanakan KKN,” tegasnya.

Lebih lanjut, Rakib menekankan, agar mahasiswa peserta KKN wajib memakai jaket KKN, kemeja dan sepatu. “Harus rapi pakai jaket KKN, kemeja dan tidak memakai sandal sebagaimana mestinya mereka siap terjun ke lokasi KKN,” tekan dosen Fakultas Ekonomi (FE) ini.

Sementara pembekalan khusus dilanjutkan pada Rabu (3/3) di lokasi yang ditentukan oleh pembimbing masing-masing kecamatan. (*)

*Reporter : Andi Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap