Berita Terbaru!! :
Home » » Dibekukan, Pusdamm FBS Tetap Adakan Seminar Nasional

Dibekukan, Pusdamm FBS Tetap Adakan Seminar Nasional

Admin by Unknown on Saturday 28 February 2015 | 19:33

Suasana seminar Pusdam FBS UNM,
di Auditorium Amanagappa, Sabtu (28/2).
(Foto: Fahril-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Meski berstatus dibekukan, Pusdamm (Pusat Studi dan Dakwa Mahasiswa Muslim) Fakultas Bahasa dan Satra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) tetap adakan Seminar Nasional "Patriotisme Kepemimpinan Untuk Indonesia Emas", Sabtu (28/2) di Auditorium Amanagappa UNM.

Namun, Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) FBS UNM, Syarifuddin Dollah turut hadir bahkan meresmikan acara tersebut. "Ini adalah kegiatan mahasiswa yang sangat positif dan patut diapresiasi," ungkap dekan terpilih FBS itu dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Zulfikar mengatakan bahwa kegiatan ini tidak mengatasnamakan birokrat FBS namun menggandeng nama Universitas. "Kita (Pusdamm,red) memang dibekukan tapi tetap menjalin komunikasi dengan birokrat dan dosen di FBS mengingat kegiatan ini juga banyak bantuan dari mereka," ungkap mahasiswa FBS ini.

Selain itu, seminar ini juga dirangkaian dengan Talk Show dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang akan membahas tentang beasiswa.

Hingga Saat ini, Seminar yang bertaraf Nasional ini diikuti sekitar 728 peserta dari berbagai universitas. "Saya rasa ini kegiatan yang bagus dan banyak nilai kepemimpinan Islam dibahas," tutur mahasiswa Ekonomi UMI, Arrifky Kurniawan. (*)

*Reporter: Fahril



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap