Berita Terbaru!! :
Home » » Jadi Juara di Geometry, Ini Janji Hamzah Upu

Jadi Juara di Geometry, Ini Janji Hamzah Upu

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 22 February 2015 | 18:33

Geometry yang digelar Himatika tahun lalu.
(Foto: Dok - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dalam pembukaan Geometry 2015 yang digelar Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung FF 104 Jurusan Matematika, Sabtu (21/02). Peserta lomba dijanjikan bebas tes masuk di FMIPA jika meraih juara pertama.

Hal tersebut disampaikan Dekan FMIPA, Hamzah Upu saat memberi sambutan. ”Siapa pun yang jadi juara pertama di kegiatan ini, untuk tingkat SMA, kita akan terima disini dengan bebas tes,” tutur Hamzah Upu.

Lebih lanjut, Hamzah berharap, peserta yang ikut bisa  memperdalam ilmunya mengenai matematika serta menambah pengetahuannya. “Matematika ada dimana-mana tapi orang matematika belum dimana-mana, diharapkan peserta bisa memperdalam dan mempertahankan prestasinya dalam pembelajaran matematika,” harap dekan dua periode ini..

Mengusung tema Eksplorasi Kultur Matematika dalam Membangun Insan Inovatif dan Kompetitif sebagai Representasi Ratu Ilmu Pengetahuan, sesuai dengan tema tersebut bertujuan untuk melahirkan insan-insan Inovatif dan kompetitif . Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi SD/SMP/SMA se-Sulselbar.

*Reporter: Nurfatanah Taslim



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap