Berita Terbaru!! :
Home » » Geometry 2015 Adakan Seminar Kewirausahaan

Geometry 2015 Adakan Seminar Kewirausahaan

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 23 February 2015 | 16:33

Rangkain Seminar Kewirausahaan dalam Geometry 2015.
(Foto: Nurul Fildzah - Profesi). 
PROFESI-UNM.COM - Kegiatan Genius on Mathematics in Real Application (Geometry) 2015 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) ikut merangkaikan seminar kewirausahaan, di ruang FF 104, Minggu (22/2).

Ketua Himatika, Yusran mengatakan, Seminar kewirausahaan ini bertujuan untuk membangun jiwa-jiwa kewirausahaan dikalangan mahasiswa dan guru. 

"Seminar kewirausahaan ini adalah rangkaian dari Geometry 2015. Selain itu, untuk mengisi kekosongan guru-guru yang menunggu siswanya lomba, kami arahkan untuk mengikuti seminar" katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Erick Manase mengharapkan, dengan adanya seminar kewirausahaan ini memberi manfaat bagi peserta seminar. "Harapannya pengaplikasiannya atau tindakan selanjutnya bagi peserta seminar bisa direalisasikan," harapnya.

Seminar kewirausaan yang diikuti oleh 50 peserta ini, diisi oleh pemateri dari dosen Matematika UNM. diantaranya, Jafaruddin, Sulaiman. Rajaman, kepala cabang Adira Motor serta Ramlah, analisis kredit BNI Syariah. (*)

*Reporter : Nurul Fildzah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap