Berita Terbaru!! :
Home » » HMPS Pendidikan IPA Gelar Seragam

HMPS Pendidikan IPA Gelar Seragam

Admin by Unknown on Sunday 22 February 2015 | 15:58

Pentas Seni Mahasiswa Pendidikan IPA FMIPA, Sabtu (21/2)
(Foto: Ist)
PROFESI-UNM.COM -  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan IPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar acara Seni dan Olahraga Mahasiswa IPA (Seragam) di Pelataran Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Sabtu (21/2).

Ketua Himpunan Pendidikan IPA Ahmad Zulkifli mengatakan, kegiatan yang hanya terkhusus untuk mahasiswa Pendidikan IPA reguler dan Internasional Class Program (ICP) tersebut, bertujuan untuk mewadahi bakat mahasiswa pendidikan IPA baik bidang seni maupun di bidang olahraga. "Meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar mahasiswa Pendidikan IPA," Katanya.

Kegiatan yang mengangkat tema "Membangun Semangat, Sportifitas, Kreatifitas, dan Silaturahim melalui Kegiatan Seragam IPA" juga menjadikan hal menarik bagi mahasiswa khususnya di Pendidikan IPA.

"Sebab selama ini mereka hanya menunjukkan skillnya di bidang sains tapi kali ini kita di Pendidikan IPA juga dapat menunjukkan kemampuan di bidang olahraga dan seni," tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan antara angkatan di Pendidikan IPA, Serta bakat dan minat mahasiswa IPA bisa terwadahi. (*)

*Reporter: Fatimah Muffidah Azzahra



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap