Berita Terbaru!! :
Home » » Berikut Jadwal Pembekalan PPL

Berikut Jadwal Pembekalan PPL

Admin by Unknown on Friday 20 February 2015 | 19:29

Kunjungan tim supervisi di salah satu sekolah
lokasi PPL mahasiswa.
(Foto: Doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Setelah mengetahui penempatan lokasi, selanjutnya peserta Program Pengalaman Lapangan (PPL) diwajibkan mengikuti pembekalan di sekolah masing-masing. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2015.

Pembekalan sendiri akan diisi oleh guru dan dosen pembimbing yang telah ditugaskan. “Pembekalan ini wajib bagi seluruh peserta PPL, kalau tidak hadir dianggap mengundurkan diri,” ungkap Muhammad Aris selaku penyusun program Unit Pelaksana Teknis (UPT) PPL.

Lebih lanjut, Aris menjelaskan, khusus peserta PPL Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pendidikan Jasmani (Dikjas) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), waktu pembekalan dikondisikan oleh masing-masing dosen pembimbing dan guru sekolah. “Peserta PPL Jurusan PGSD Dikjas silahkan hubungi dosen pembimbing masing-masing untuk mengetahui jadwal pembekalannya,” katanya.

Selain itu, perwakilan masing-masing sekolah diwajibkan mengambil surat keterangan pembimbing untuk dosen di Ruangan UPT PPL Menara Pinisi lantai III. “Surat keterangan tersebut bisa diambil mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2015,” tandasnya.

Klik Disini untuk melihat jadwal lengkap pembekalan masing-masing sekolah. (*)

*Reporter: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap