Berita Terbaru!! :
Home » » Dukungan Buat Faris Masih Tetap Berdatangan

Dukungan Buat Faris Masih Tetap Berdatangan

Admin by Unknown on Wednesday 11 February 2015 | 01:28

Dukungan. Mahasiswa UNM berunjuk rasa sebagai bentuk
dukungan untuk Faris Ahmad.
(Adif - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sudah hampir tiga bulan, Faris Ahmad Alamri, ditahan lantaran ditetapkan sebagai tersangka pemanah Wakapolrestabes Makasasar. Rupanya, dukungan dari rekan-rekanya tak pernah surut.

Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Solidaritas Mahasiswa Pencari Keadilan melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Kejaksaan Negeri, Selasa (10/2). Aksi ini sebagai bentuk dukungan untuk rekannya, Faris Ahmad Alamri, yang baru saja menjalani persidangan.

Tak hanya orasi dan teriakan yang dilakukan. Ada pula mahasiswa yang bersanyir saat unjuk rasa itu. Semua itu merupakan bentuk simpati atas masibah yang menimpa rekannya.

“Terlalu banyak bersembunyi di balik topeng. Satu persatu topeng di buat oleh mereka, berbahan penindasan, berbalut kemunafikan. Terlalu banyak alasan dibalik topeng menampilkan penghianatan untuk negeri," ucap salah satu mahasiswa saat bersyair.

Koordinator lapangan, Hendra, mengungkapkan, mereka kecewa pihak kejari dalam melakukan sidang. Ia menilai, Faris telah diperlakukan secara tidak adil selama ini. (*)

*Reporer: Rijal Ashari



Share this article :
1 Komentar
Tweet
Komentar

1 comment :