Berita Terbaru!! :
Home » » Bahasa Jerman Peringati Harlah Ke-37

Bahasa Jerman Peringati Harlah Ke-37

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 1 March 2015 | 00:16

Perigatan hari lahir ke 37 prodi bahasa jerman, Sabtu (28/2)
(Foto:  Ita - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Program Studi (Prodi) Bahasa Jerman Jurusan Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM ) merayakan Hari lahir (Harlah) ke-37, di pelataran FBS, Sabtu (28/2).

Ketua panitia, Ulfa Nurul Qalbi menjelaskan, perayaan ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Harlah kali ini mengusung karya kreatif dari mahasiswa sendiri, dan akan diperlombakan," ujarnya

Ia juga menambahkan, tema yang diusung dimaksudkan agar mampu membawa ketenangan. "Deutschabteilung im wunderland ini bermakna dunia dongeng yang dapat membawa kedamaian," paparnya.

Sementara itu, ketua jurusan (Kejur) Bahasa Asing, Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan, diumur ke 37 ini mahasiswa bahasa jerman terlihat lebih kreatif. "Ulang tahun yang ke 37 ini sangat  menunjang kreativitas mahasiswa melalui lomba-lomba yang disuguhkan, "tuturnya.

Senada, Dekan FBS, Kisman Salija merespon secara positif harlah kali ini. "Kegiatan ini merupakan motivasi untuk kita semua sehingga jurusan bahasa Jerman dapat menghasilkan output yang lebih baik dari yang sebelumnya," ucapnya. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap