Berita Terbaru!! :
Home » » Pemilihan Dekan FMIPA Akan Digelar 28 Januari 2015

Pemilihan Dekan FMIPA Akan Digelar 28 Januari 2015

Admin by Unknown on Friday 9 January 2015 | 06:04

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM.
(Foto: Dok.Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Univeesitas Negeri Makassar (UNM) mengelar rapat senat tata cara pemilihan dekan untuk periode 2015-2019 mendatang,Kamis (08/1)  siang tadi.

Selain tata cara pemilihan rapat yang berlangsung di ruang senat lantai 2 gedung fakultas tersebut, juga menetapkan waktu pelaksanaan pemilihan dekan yakni 28 Januari 2015 mendatang.

Ketua panitia pemilihan dekan, Sidin Ali mengungkapkan, pemilihan rencananya akan digelar 28 Januari mendatang. Namun sebelum itu, terlebih dulu akan ada pemaparan visi dan misi dari calon.

"Akan dihadiri oleh senat, dosen, lembaga kemahasiswaan dan mahasiswa satu orang setiap jurusan di luar pengurus kelembagaan," jelas guru besar bidang pendidikan fisika ini.

Ketua Umum Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI) unit koordinasi daerah Sulawesi Selatan periode 2011-2014 ini, menambahkan, dekan terpilih nantinya punya kewenangan untuk menentukan siapa pembantunya.

"Berbeda tahun lalu, pembantu dekan dipilih senat. Sekarang senat menyerahkan sepenuhnya kepada dekan terpilih nanti untuk menentukan siapa pembantunya," tambahnya. (*)

*Reporter: Nurfathanah Taslim



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap