Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa Seni Rupa Siapkan Pameran Batu Mulia

Mahasiswa Seni Rupa Siapkan Pameran Batu Mulia

Admin by Bung Ari on Tuesday 20 January 2015 | 21:25

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Seni Rupa FSD,
Syahrul Nisam.
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan mahasiswa Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM bakal mengadakan Pameran dan Workshop Batu Mulia se-Sulawesi Selatan, 26 hingga 28 Februari mendatang. Kegiatan ini diperuntukkan bagi masrayakat umum dengan tema "Kemilau Batu Permata se-Sulsel".

Masyarakat dapat memamerkan batu mulia miliknya sekaligus melakukan penjualan melalui kegiatan ini. Mereka hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.50ribu untuk kontribusi tenda. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik berupa piala dan uang tunai bagi tiga peserta terbaik nantinya.

Ketua Umum Hima Seni Rupa, Syahrul Nisam, mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk menampilkan kekayaan alam yang ada di daerah Sulsel. Menurutnya, saat ini animo masyarakat terhadap batu antik sangatlah besar.

"Masyarakat memiliki hobi mengoleksi batu mulia akhir-akhir ini. Oleh karena itu, karena memberi ruang untuk memamerkan koleksi batu yang dimilikinya," kata mahasiswa yang akrap disapa Kindung ini.

Selain pemaren, kegiatan ini juga bakal dirangkaikan dengan workshop. Panitia bakal menghadirkan pakar batu mulia terkemuka di Sulsel sebagai pemateri nantinya.

Bagi masyarakat yang berminat, dapat berkunjung langsung ke Kampus FSD UNM sekretariat Hima Seni Rupa atau menghubungi 085299675803. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap