Berita Terbaru!! :
Home » » Dekan Baru FMIPA Ditantang Buka Prodi Baru

Dekan Baru FMIPA Ditantang Buka Prodi Baru

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 27 March 2015 | 02:04

Prof. Hamzah Upu beri sambutan dalam acara lepas sambut dekan
FMIPA UNM periode 2015-2019
(Foto: Rajab-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mantan dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2011-2015, Prof. Hamzah Upu memberikan titipan program kerja kepada dekan baru FMIPA untuk periode 2015-2019, Prof. Abdul Rahman.

Titipan itu, yakni berupa pembukaan Program Studi (Prodi) baru, diantaranya Prodi Herbal Medicine, Aktuaria dan Farmasi. ketiganya diharapkan dapat segera dibuka sesuai kebutuhan.

"Ketiga Prodi ini sangat bermanfaat untuk Mipa kedepan, kita harus melihat seperti apa perkembangan dunia pendidikan sekarang. Kalau memang banyak yang berminat ya kenapa kita tidak buka saja," ujar guru besar Matematika ini saat memberikan sambutan lepas sambut dekan baru di ruang senat FMIPA, Kamis (26/3).

Selain itu, Ketua Forum MIPA Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) se-Indonesia ini juga menekankan, agar akreiditasi setiap Prodi yang ada di setiap jurusan FMIPA dapat dipertahankan. Bahkan ia menyarankan, agar semua jurusan mendapat akreditasi A.

"Saya berharap kepada dekan baru, kalau bisa kedepan semua jurusan sudah mendapat nilai akreditasi A. Karena kita mau melihat alumni dari kampus ini dapat bersaing di luar," harapnya. (*)


*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap