Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Sintalaras Rekrut Anggota Baru

UKM Sintalaras Rekrut Anggota Baru

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 12 January 2015 | 14:27

UKM Sintalaras UNM
(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melakukan perekrutan anggota baru. Perekrutan ini dimulai 12 Januari sampai 10 Februari 2015 mendatang.

Ketua Panitia, Andi Ojha Pangestu menjelaskan, mahasiswa yang berminat wajib memenuhi beberapa persyaratan. "Tercatat sebagai mahasiswa UNM aktif, sehat jasmani dan rohani, tidak tercatat dalam organisasi pencinta alam yang lain, dan tidak memiliki riwayat cacat organisasi," jelas mahasiswa angkatan 2012 ini.

Selain itu, Peserta yang telah melakukan proses pendaftaran, di wajibkan mengikuti serangkaian prosedur untuk menjadi anggota.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan agar calon anggota baru yang akan menjadi anggota sintalaras, lebih peduli terhadap Alam disekitar terkhusus pada kelestarian lingkungan hidup yang semakin hari semakin memprihatinkan, dan supaya mereka dapat menjadi pejuang lingkungan sejati.

"Saya berpesan kepada calon anggota baru, UKM Sintalaras UNM bukan ajang untuk mencari nama," tambah Andi Ojha Pangestu.

*Fatimah Muffidah Azzahra



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap