Berita Terbaru!! :
Home » » PUSDAMM FBS UNM Gelar Mukhtamar XIV

PUSDAMM FBS UNM Gelar Mukhtamar XIV

Admin by Yasir Bakekok on Sunday 16 March 2014 | 06:17

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pusat Dakwah Mahasiswa Muslim (PUSDAMM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) menggelar Mukhtamar XIV 16 hingga 17 Maret di Masjid Sa’ad Bin Muaz, Jalan Muhammad Tahir.

Mengangkat tema, “Refleksi Pergerakan Dakwah kampus Ungu Menuju Kampus Peradaban. Mukhtamar ini diharapkan mampu melahirkan generasi pelanjut estafet pejuang dakwah yang bergerak di ranah kampus.

Ketua Panitia Mukhtamar, Zulfikar mengungkapkan , saat ini ada beberapa fenomena yang terlihat di kampus terkhusus untuk FBS yang terkesan jauh dari kehidupan religiutas. “Kami melihat ada kesenjangan antara dunia kampus yang akademis dan nilai-nilai ketuhanan, untuk itu melalui momen ini diharapkan akan ada pelanjut penjuang dakwah kampus,” ungkap mahasiswa Pendidikan Bahasa Jerman ini.

Senada, Ketua Umum PUSDAMM, Ruslan mengharapkan hal yang sama. “Semoga dengan kegiatan ini akan ada regenerasi kepengurusan yang nantinya mampu menjadi pendakwah kampus yang menyeimbangkan antara akademik dan nilai-nilai islam,” harapnya. (*)



*Reporter : Agung Rinaldy Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap