Berita Terbaru!! :
Home » » Calon Dekan FMIPA Janji Majukan ICP

Calon Dekan FMIPA Janji Majukan ICP

Admin by Bung Ari on Thursday 22 January 2015 | 10:34

ICP FMIPA UNM.
(Dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dua calon dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM berjanji akan memajukan prodi Internasional Class Program (ICP) jika terpilih jadi dekan nantinya. Hal itu disampaikan saat pemaparan visi-misi, Rabu (21/1).

Calon dekan nomor urut 1, Abdul Rahman, mengatakan prodi ICP akan tetap berjalan. Bahkan, lanjut Abdul, gedung ICP segera rampung jika ia jadi dekan nantinya.

“Saya akan berusaha membuat prodi ini menjadi lebih nyaman bagi mahasiswa. Proposal untuk pembangunan gedung ICP telah dibahas pemerintah pusat di Jakarta, 18 Januari lalu .Insya Allah nantinya akan dimasukkan dalam rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (Baca: APBN-P),” ujar guru besar matematika ini.

Hal senada juga disampaikan calon dekan nomor urut 2, Muharram. Ia mengatakan, pembangunan gedung ICP akan menjadi prioritas nantinya. Sebab, kata Muharram, fasilitas merupakan penunjang untuk meraih prestasi.

“Ketika fasilitasnya saja kurang mereka telah membuat prestasi yang besar, apalagi ketika fasilitas pendukung tersebut ditingkatkan, pasti prestasi yang tercipta akan lebih besar lagi,” kata guru besar kimia ini. (*)

*Reporter: Adji Firmansyah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap