Berita Terbaru!! :
Home » , » Adperkat Akan Gelar Musyarawah Besar

Adperkat Akan Gelar Musyarawah Besar

Admin by Unknown on Friday 16 January 2015 | 22:25

Kampus Gunungsari Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar.
(Foto: Dok.Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Pendidikan (Prodi) Administrasi Perkantoran (Adperkat) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar Musyawarah Besar (mubes) untuk pergantian kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran (HMAP) di Bantimurung Kabupaten Maros tanggal 13 - 15 Februari mendatang.

Namun hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menduduki posisi sebagai ketua himpunan. "Kalau untuk calon yang fix belum ada, tapi kalau untuk yang bakal calonnya sudah ada," tutur Al Mukarramah Ketua Himpunan Adperkat.

Mahasiswa eksponen 2012 ini juga menjelaskan terkait kriteria yang digunakan sama seperti himpunan lain pada umumnya. "Yang jelas IPKnya tidak dibawah 3, aktif kuliah dan dia merupakan mahasiswa tahun kedua atau tahun ketiga," katanya.

Ia juga menambahkan jika kepengurusannya saat ini belum menyelesaikan keseluruhan dari program kerja setahun kemarin. "Kalau program kerja sudah 80 persen, program kerja yang belum sempat terselesaikan itu dialog akhir tahun dengan LKS semacam tes CPNS semuanya sudah di cancel karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan," bebernya. (*)

*Reporter: Dwi Pratiwi Aslam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap