Berita Terbaru!! :
Home » » Abdul Rahman Bantah Ada Kampanye Hitam Lewat BBM

Abdul Rahman Bantah Ada Kampanye Hitam Lewat BBM

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 19 January 2015 | 23:55

Calon Dekan FMIPA UNM
Prof. Abdul Rahman M.Pd
(Foto: Doc - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Calon Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) nomor urut satu, Prof. Dr. Abdul Rahman M.Pd membantah telah melakukan kampanye melalui pesan berantai atau broadcast di Blackberry Messenger (BBM). Menurutnya, apa yang ada pada isi broadcash tersebut merupakan hal yang tidak benar adanya.

"Saya juga kaget melihat isi BBM itu, kenapa tiba-tiba muncul nama saya sebagai dekan terpilih, padahal pemilihan belum terlaksana," ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (19/01).

Lebih lanjut Pembantu Dekan Bidang Sarana dan Prasarana (PD II) FMIPA ini sangat menyesalkan, keberadaan isu yang tidak jelas tersebut. Ia menganggap keberadaan isu tersebut sengaja ada orang yang mau merusak hubungan kekeluargaan di FMIPA.

"Sangat disayangkan sekali kenapa ada orang yang menyebarkan isu seperti itu, padahal saya tidak sedikit pun melayangkan pesan semacam itu kepada siapa pun," sesal guru besar bidang pendidikan matematika ini.

Sebelumnya, sivitas akademika FMIPA UNM, dihebohkan dengan adanya broadcast atau pesan siar yang tersebar diklngn sivitas. Pesan itu berisi kampanye Prof. Abdul Rahman sebagai dekan terpilih periode 2015-2019 serta ketiga pembantu dekannya. (*)

*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap