Berita Terbaru!! :
Home » » Kepala BAAK : Tiga Bekal yang Mesti Dimiliki Mahasiswa

Kepala BAAK : Tiga Bekal yang Mesti Dimiliki Mahasiswa

Admin by Unknown on Monday 1 December 2014 | 03:29

Ismail Muchtar.
(Foto: Doc-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Menghadapi persaingan global yang semakin ketat, mahasiswa dituntut memiliki bekal dan kesiapan agar tetap eksis dalam persaingan.

Pada kegiatan Orientasi Kemahasiswaan bagi Penerima Bidikmisi angkatan 2014 yang dilaksanakan mulai Sabtu-Minggu (29-30/11) di Ruang Teater Gedung Pinisi, disela-sela sambutannya, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) mewajibkan para peserta memegang prinsip 3C yaitu Concept (Konsep), Competence (Keahlian), Connection (Hubungan).

“Mahasiswa wajib dibekali concept artinya memiliki ide-ide yang segar dan memiliki nilai keaslian dan kreativitas, competence (keahlian) agar tidak kalah dalam persaingan dan yang ketiga adalah masalah connection yaitu hubungan baik sesama mahasiswa dengan lingkungan,” paparnya.

Dengan berbekal prinsip 3C mahasiswa yang nantinya akan menjadi lulusan tidak akan minder ketika berada di dunia kerja. Ismail juga berharap agar mahasiswa memperbaiki korelasi yang baik dan tidak memberi citra yang negatif lingkungan mahasiswa. (*)

*Reporter: Andi Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap