Berita Terbaru!! :
Home » » 589 Mahasiswa Bidikmisi 2014 Ikuti Orientasi Akademik

589 Mahasiswa Bidikmisi 2014 Ikuti Orientasi Akademik

Admin by Unknown on Sunday 30 November 2014 | 03:30

Mahasiswa IKBIM mengikuti Orientasi Akademik.
(Foto: Dok.Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa Biaya Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti orientasi akademik di Lantai 3 Menara Pinisi UNM, Sabtu (29/11).

Kegiatan yang akan dilaksanakn dua hari itu diikuti 589 Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2014 untuk mendapatkan materi dan mengenal UNM lebih dalam lagi. 

Selain itu, peserta nantinya akan diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat Universitas. "Karena banyak peserta Bidikmisi belum tau seperti lembaga kemahasiswaan. Begitupun dengan UKM mereka pun belum kenal," kata ungkap Ketua Umum IKBIM Bidikmisi Muhammad Andis Hidayatullah.

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM ini berharap kegiatan ini bisa berlangsung aman dan tertib sehingga nantinya peserta bisa menemukan bakat dan minatnya sesuai dengan potensinya masing-masing. "Kami harap peserta bisa ikut secara penuh agar bisa mendapatkan semua yang akan diberikan. Utamanya bergabung dengan UKM," ketus Andis.

Orientasi akademik ini harusnya dilaksanakan beberapa hari yang lalu, namun karena demo mahasiswa yang berimbas pada liburnya kampus menjadi faktor utama ditundanya acara tahunan ini. "Ditunda gara-gara kampus kan libur jadi banyak teman-teman yang pulang kampung. Akhirnya kita laksanakan di hari ini," ungkapnya. (*)

*Reporter: Rismayanti



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap