Berita Terbaru!! :
Home » , » Mahasiswa Belum Tertarik Isi EDOM

Mahasiswa Belum Tertarik Isi EDOM

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 26 April 2014 | 19:16

Meski himbauan untuk mengisi EDOM telah dilakukan,
namun masih ada mahasiswa yang tidak tertarik.
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Evaluasi Dosen dan Mahasiswa (EDOM) yang selama ini diperuntutkan mahasiswa untuk menilai kinerja dosen persemesternya ternyata masih nihil. Hal tersebut terlihat dari kurangnya daya tarik mahasiswa melakukan pengisian EDOM.

Sebut saja Nurul misalnya, mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) ini mengaku sejak menginjakkan kaki disemester 3 dirinya tak pernah lagi mengisi EDOM. “Begini, EDOM kan berfungsi mengevaluasi kinerja dosen tapi sampai sekarang tak terlihat ada perubahan,” ungkap mahasiswa angkatan 2012 tersebut.

Lain halnya dengan Nurhalisah, mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) ini malahan tak tahu apa itu EDOM. Pasalnya sejak duduk dibangku kuliah dirinya tak pernah diperkenalkan dengan pengisian EDOM. “Tidak tahu apa itu EDOM kerana sejak maba tak pernah ada penyampaian tentang EDOM,” kata mahasiswa prodi Ekonomi Pembagunan tersebut.

Menanggapi hal ini, ketua Pusat Penyamin Mutu (PPM) Fahri Kahar sudah tidak tahu harus berbuat apa. “Saya tidak tahu apanya yang salah sehingga mahasiswa tidak mau isi EDOM. Saya kira sosialisasi EDOM itu sudah disampaikan kepihak fakultas masing-masing,” tutur guru besar Prodi Administrasi Negara tersebut.


*Reporter: Andi Sadriani




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap