Berita Terbaru!! :
Home » » Diduga Penguntit Sepeda Motor, 2 Pria Habis Diamuk Massa

Diduga Penguntit Sepeda Motor, 2 Pria Habis Diamuk Massa

Admin by DIORAMA on Wednesday 23 April 2014 | 20:22

int
PROFESI-UNM.COM - Dua orang pria yang bertingkah mencurigakan nyaris tewas dihakimi massa sore tadi (22/4) di Halaman Parkir Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam. Berdasarkan data yang diperoleh di lokasi kejadian, kedua pria ini mengaku mencari handphonenya yang hilang di sekitaran tempat parkir. Namun, mahasiswa yang memperhatikan gerak-geriknya mulai curiga dan segera melapor ke Ketua Jurusan Biologi Mushawir Tayyeb. “Dia mengaku mencari Hpnya yang jatuh disekitar sini,” ungkap salah seorang Satpam FMIPA

Sebelum dihakimi puluhan mahasiswa FMIPA, kedua pria ini sempat diinterogasi oleh Mushawir dan beberapa dosen serta disaksikan oleh mahasiswa. Karena jawaban yang dilontarkan kedua pria ini mengada-ada, mahasiswa semakin mencurigainya. Di awal kedua pria ini mengaku mahasiswa fakultas Teknik eksponen 2012 namun setelah ditimpali beberapa pertanyaan lanjutan mereka kemudian mengaku mahasiswa UIN.

Rombongan mahasiswa FT yang terlanjur datang untuk mengenali kedua pria ini pun mengelak. Satu per satu pukulan mendarat ke tubuh korban. Mushawir pun langsung menyeret korban ini ke gedung jurusan agar diamankan dari amukan massa. “Untuk mengorek informasi lebih lanjut jadi saya amankan dulu ke jurusan sambil saya menghubungi Pak PD III,” ujarnya.

Selang beberapa saat diamankan di kantor jurusan, pihak kepolisian menjemput korban untuk kemudian diproses di Kapolsek Tamalate. Ditemukan pula paket shabu-shabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok di bagasi motor pria tanpa identitas. (*)

*Reporter : Andi Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap