Berita Terbaru!! :
Home » , » Ini Kata PR I Tentang Libur yang Dilanjutkan

Ini Kata PR I Tentang Libur yang Dilanjutkan

Admin by Unknown on Monday 24 November 2014 | 09:21

Pengumuman yang tertempel di kampus
Parang Tambung UNM, Senin (24/11) pagi tadi.
(ist.)
PROFESI-UNM.COM - Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Sofyan Salam, memberikan keterangan terkait libur yang dilanjutkan hari ini. Sebelumnya, ia berkomentar di Profesi Online bahwa libur akan kembali aktif mulai Senin (24/11) hari ini.

Nyatanya, keputusan tersebut berubah secara mendadak sejak tengah malam tadi. Rektor UNM tiba-tiba menggelar rapat terkait hari libur tersebut sejak pukul 20.30 Wita hingga 24.00 Wita malam tadi. Rapat itu dihadiri seluruh pembantu rektor, dekan, dan pembantu dekan seluruh fakultas.

"Memang keputusan sebelumnya itu sudah bisa kuliah hari Senin. Bahwa saya kabari seluruh PD I itu betul. Tapi kita rapat lagi tadi malam karena ada lagi mau demo. Jadi keputusannya berubah itu tengah malam," jelas Sofyan Salam.

Pemberitahuan terkait ini pun beredar dari PD I dan PD III fakultas melalui SMS. Sofyan Salam juga tidak mengetahui ada pemberitahuan tertempel di kampus pagi ini. Sebelumnya, PD III FSD yang cepat menyebarkan informasi itu juga hanya memberi ketarangan terkait fakultasnya.

Namun, Sofyan Salam menyampaikan, libur akademik memang dilanjutkan kecuali bagi yang ujian skripsi. "Begitu pun dengan Pascasarjana tetap kuliah. Jadi berita yang muncul di Profesi tadi malam, itu sebelum rapat," tutup eks Direktur Program Pascasarjana (PPs) UNM ini. (*)


*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap