Berita Terbaru!! :
Home » » Besok, Matriks Resmi Digelar

Besok, Matriks Resmi Digelar

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 7 November 2014 | 16:59

Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)
Universitas Negeri Makassar (UNM)
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Agenda tahunan yang menjadi Program Kerja Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), Matematika Rileks (Matriks) secara resmi akan digelar besok, Sabtu (8/11).

Ketua Panitia Matriks, Andi Habrianto mengatakan, Matriks rencananya akan memuat 15 item kegiatan dari tiga jenis lomba yakni Lomba Keolahragaan, Kesenian dan Keagamaan. 15 item tersebut diantaranya, Domino Matematika, Futsal, Tenis Meja, Catur, Volly, Takraw, Tarik Tambang, Lari Karung, Engrang, Sandal Family, Akustik, MTQ, Puis, Ceramah dan Bulu Tangkis.

"Tahun ini kami tetap melanjutkan apa yang dimulai tahun lalu, yaitu lomba keagamaan dan kesenian. Kalau yang baru mungkin kita tambahkan dua item kegiatan yang belum pernah digelar sebelumnya, yakni Bulu Tangkis dan Ceramah," tambah Mahasiswa Prodi Matematika Sains ini.

Matriks yang tahun ini bertemakan "Mengembangkan Kreativitas Kompetitif, serta Mempererat Silaturrahmi dan Menjunjung Nilai-nilai Sportivitas" rencananya akan melibatkan seluruh mahasiswa matematika. Khusus untuk angkatan 2012 sampai dengan 2014, Matriks wajib diikuti. (*)

*Reporter: Mentari Jati Pratiwi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap