Berita Terbaru!! :
Home » » Alumni PPG Akan Diwisuda Awal Desember

Alumni PPG Akan Diwisuda Awal Desember

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 7 November 2014 | 16:33

Yudisium peserta PPG UNM angkatan I 
di Ruang Teater Pinisi, Februari lalu
(Doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Tak hanya mahasiswa Strata I (S1) dan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang melalui prosesi wisuda, alumni Pendidikan Profesi Guru (PPG) juga akan diwisuda. Program Pengembangan Profesi Guru (P3G) UNM merencanakan akan mengumpulkan para alumni PPG yang telah tersebar pasca di Yudisium.

Wisuda PPG direncanakan pada awal Desember sesuai dengan kesepakan dengan Rektor UNM. “Pak Rektor cenderungnya seminggu setelah wisuda S1 dan PPs,” beber Abdullah Pandang selaku Direktur P3G.

Lebih lanjut, Abdullah Pandang mengatakan, Semula wisuda PPG dan wisuda reguler ingin dirangkaikan, namun mengingat wisuda PPG ini pertama dan peserta PPG juga tidak sedikit jumlahnya, sehingga P3G sebagai pelaksana memilih untuk dipisahkan. “Kami mau wisuda pertama bagi angkatan I dan II ini berbeda dan berkesan bagi alumni,” tambahnya.

Wisuda pertama bagi alumni PPG ini juga akan dipublikasikan secara merata. Hal ini dimaksudkan agar para alumni datang di prosesi wisuda ini. “Mengingat ini wisuda perdana kami mau ini ketahui khalayak dan diupayakan para alumni hadir,” tegas Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) ini. (*)

*Reporter : Andi Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap