Berita Terbaru!! :
Home » , » Pameran Pendidikan UNM Resmi Ditutup

Pameran Pendidikan UNM Resmi Ditutup

Admin by Unknown on Friday 22 August 2014 | 00:39

Dekan FMIPA, Hamzah Upu
selaku panitia Pameran Pendidikan
resmi menutup acara tahunan itu
di Pelataran Menara Pinisi UNM,
Kamis (21/8).
(Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pameran Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-53 UNM di Pelataran Menara Pinisi selama tiga hari 18-21 Agustus, Akhirnya resmi ditutup hari ini, Kamis (21/8).

Ketua Panitia Dies Natalis ke-53 UNM, Hamzah Upu yang menutup acara secara resmi mengatakan, acara tahunan kali ini ada yang berbeda, pasalnya untuk pertama kali dilaksanakan di gedung kebanggan UNM yakni Menara Pinisi.

"Ada sesuatu yang menakjubkan di pameran ini, karena selain dilaksanakan di Pinisi juga ada ikatan kekuatan dari Fakultas Teknik karena menjadi juara utama di beberapa perlombaan," bebernya.

Selain itu, ia berharap agar kedepannya agar pameran pendidikan UNM bisa lebih baik lagi. "Kedepannya tentu kami harap lebih baik lagi, karena kalau tidak ada perubahan sama saja tidak meningkat namanya," cetusnya.

Sementara itu selaku koordinator seksi Pameran Pendidikan, Jumadi, mencatat, jumlah stan yang bertentengger di lantai satu Pinisi ini sebanyak 76 proporsi yang terdiri dari 38 internal UNM dan 38 dari eksternal yang terdiri dari berbagai brand yang berbeda-beda. Disi lain ia juga melakukan penambahan stan sementara yakni donor darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI). "Serta mobil hijau sebagai simbol kehijauan," katanya. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap