Berita Terbaru!! :
Home » » UNM akan Buatkan Gazebo untuk UKM

UNM akan Buatkan Gazebo untuk UKM

Admin by Unknown on Tuesday 1 April 2014 | 23:09

Mahasiswa UNM saat menggelar diskusi di taman depan
gedung rektorat UNM. Sarana bagi mahasiswa saat ini
masih minim di dalam kampus.
(int)
PROFESI-UNM.COM - Nantinya di depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang saat ini sementara dalam tahap pembangunan akan dibuatkan Gazebo sebagai tempat mahasiswa untuk berkegiatan diluar jam perkuliahan dan mengembangkan bakat mereka.

Hal itu diungkapkan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM, Heri Tahir, saat ditemui diruangannya, Senin (1/4).

Alasannya, selama ini mahasiswa membutuhkan ruang untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dan belum terakomodasi. "Dibuat agar dapat digunakan mahasiswa untuk berdiskusi, rapat dan konsolidasi. Sudah lama saya niatkan juga itu," jelasnya.

Ia melanjutkan, gazebo yang akan dibangun di depan bekas gedung Pusat Sumber Belajar (PSB) itu berdiameter 10x20 m2, selanjutnya dibentuk 3 bagian. "Jadi 3 bagian nanti itu (red. Gazebo), ada yang berukuran sekitar 5x5 m2, ada juga sekitar 10x10 m2," papar mantan ketua komdis UNM ini.

Rencananya bangunan itu akan rampung di semester genap di tahun 2014 ini. "Yah diusahakan secepatnya, mudah-mudahan bisa di semester genap. Karena saya sudah bertemu sama pak rektor, dan dia sangat mendukung untuk secepatnya dibangun," tambahnya.

Ia berharap agar mahasiswa dapat merawat dan menjaganya dengan baik bila telah dibangun nantinya. "Kita imbau mahasiswa, tolong jaga kita punya aset ini," tutupnya. (*)



*Reporter: Ary Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap