Berita Terbaru!! :
Home » » HMPS UNM Bakal Peringati Hari Tari se-Dunia

HMPS UNM Bakal Peringati Hari Tari se-Dunia

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 26 April 2014 | 18:57

Tari Pakarena
(int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Pendidikan Seni Tari (HMPS) Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM akan memperingati Hari Tari se-Dunia yang jatuh pada setiap tanggal 29 April di FSD, Kampus Parangtambung UNM.

Ketua Umum HMPS, Nilawati mengungkapkan, kegiatan telah menjadi kegiatan tahunan dan dibuka untuk semua civitas UNM yang ingin unjuk kebolehan dibidang tari. Selain bertujuan memperingati hari tari, dalam kegiatan ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukkan tari sesuai hasil kreativitas peserta.

"Kami buka pendaftaran untuk para mahasiswa yang ingin ikut serta, tidak hanya dibuka untuk mahasiswa FSD saja, akan tetapi, dibuka untuk semua mahasiswa UNM," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk para para peserta yang telah mendaftar, pihak pantia tidak menanggung biaya produksi dalam berbagai bentuk. "Tidak ditanggung biaya produksinya, panitia hanya menyediakan tempat pertunjukan," ungkapnya.



*Reporter : Agung Rinaldy Malik


Ralat:
Himpunan Pendidikan Seni Tari (HMPS) Fakultas Seni dan Desain (FSD) seharusnya Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Seni Tari Fakultas Seni dan Desain (FSD)
Ketua Umum HMPS, Nilawati seharusnya Ketua Umum HMPS Seni Tari, Nilawati



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap