Berita Terbaru!! :
Home » » Fakultas Psikologi Kurangi Kouta Mahasiswa Baru

Fakultas Psikologi Kurangi Kouta Mahasiswa Baru

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 26 April 2014 | 19:09

Prosesi PMB 2013
(Yasir - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kurangnya penyediaan fasilitas ruang perkuliahan mengharuskan Fakultas Psikologi mengurangi kouta mahasiswa pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Negeri Makassar (UNM), Juli mendatang. Jika biasanya Fakultas Psikologi menampung sekitar 180 Maba, 2014 ini Fakultas Psikologi hanya akan menampung 150 Maba saja.

Hal tersebut diungkapkan Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD 1) Fakultas Psikologi, Eva Meisara Puspita Dewi. Menurutnya Pengurangan kuota tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas serta pelayanan akademik bagi mahasiswa.

“Tahun ini Psikologi hanya akan menyediakan 150 kursi untuk mahasiswa baru, karena tak ada ruang yang cukup untuk menampung jumlah mereka yang banyak,” ungkapnya

Selain itu, Fakultas Psikologi juga akan mengurangi jumlah mahasiswa disetiap kelasnya. Dari 50 mahasiswa perkelas kini dikurangi hingga tersisa 30 mahasiswa saja.

“Kasihan mahasiswa, banyak tapi ruangan tak cukup, sesak mereka belajar karena itu kami kurangi jumlah perkelasnya,” tutur Eva.


*Reporter: Andi Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap