Berita Terbaru!! :
Home » » Gara-Gara Mabuk, Satpam UNM Dicurigai Mencuri

Gara-Gara Mabuk, Satpam UNM Dicurigai Mencuri

Admin by Unknown on Friday 25 April 2014 | 23:10

(int)
PROFESI-UNM.COM - Salah satu satuan pengamanan (Satpam) UNM berinisal HM dicurigai melakukan pencurian tabung gas LPG 12Kg milik Hotel Lamacca UNM pada Rabu malam kemarin (23/04). Laporan tersebut datang dari direktur hotel La Macca yang melaporkan kehilangan HM melakukan jaga malam.

Hal ini diungkapkan oleh kepala unit pengamanan UNM, Dahlan saat ditemui di pos pengamanan PInisi, Selasa (25/4). Menurut Dahlan, HM dicurigai akibat pintu hotel La Macca usai kejadian, masih terkunci rapat. “Orang curiganya tabung itu yang dijual untuk beli minuman. Susah juga karena si tertuduh ini (HM, red) saat itu dalam keadaan tidak sadar alias mabuk,” tuturnya.

Meskipun tidak mendapat barang bukti, pihaknya tetap menyelidiki kasus tersebut, lanjutnya. Dahlan mengaku akan melakukan tindakan tegas dengan mengeluarkan satpam yang telah mengabdi selama 4 tahun lebih tersebut jika terbukti melakukan kejahatan tersebut. “Saya tidak akan segan-segan mengeluarkannya, satpam kan seharusnya mengamankan, yang ini malah mau diamankan,” sebalnya.

Hingga saat ini, HM belum memberikan konfirmasi terkait tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. (*)


*Reporter: Andi Sri Mardiyanti Syam




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap