Berita Terbaru!! :
Home » , » Dekan FT Perlihatkan Surat Pernyataan "Damai"

Dekan FT Perlihatkan Surat Pernyataan "Damai"

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 8 April 2014 | 12:35

Surat Pernyataan "Damai" Dekan FT
dengan Ashar dan Euiransyah.
(Rizki - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Minggu 6 April 2014 pukul 17.00, dibuat surat pernyataan pencabutan pelaporan tentang tuntutan penganiayaan yang dilakukan Dekan FT, Husain Syam. Surat pernyataan "damai" itu diperlihatkan Husain Syam kepada reporter Profesi, Senin (7/4).

Dalam surat yang ditandatangani Ansar dan Eruiansyah sebagai pihak pertama dan Husain Syam sebagai pihak kedua, sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. "Kami sudah damai. Murni dari lubuk hati dan ada paksaan," tutur Husain Syam.

Dalam surat itu, Husain Syam juga menyatakan permintaan maafnya atas kesalahpahaman antara orang tua dengan anak dalam hal pembinaan. Husain Syam juga akan bertanggung jawab dengan menanggung segala pengobatan Ansar dan Eruiansyah sampai sembuh.

Surat pernyataan bermaterai 6000 itu, kedua belah pihak sepakat tidak menaruh dendam dan menyelesaikan permasalahan atas niat yang baik.

Hingga berita ini diterbitkan Profesi belum mendapatkan tanggapan dari Ansar dan Eruiansyah terkait surat pernyataan itu. (*)



*Reporter: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap