Berita Terbaru!! :
Home » » HME FT UNM Tampung Aspirasi Mahasiswa

HME FT UNM Tampung Aspirasi Mahasiswa

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 11 March 2014 | 02:41

INI KATA KAMI. HME FT UNM melakukan propaganda untuk menampung
aspirasi mahasiswa jurusan elektro, Senin (10/3) di pelataran kampus.
(Rosni - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) FT UNM melakukan propaganda di pelataran kampus, Senin (10/3). Dengan selembar kertas berstempel logo HME, mahasiswa menuliskan keluhan mereka kepada birokrasi Jurusan Elektro FT.

Ketua Bidang Advokasi dan Jaringan HME FT, Dedi Askari Ahmad mengatakan, tujuan dari propaganda ini bertujuan untuk pengumpulan massa untuk pelaksanaan dialog akademik. “Karena banyaknya kejanggalan yang terdapat pada jurusan yang perlu dibenahi lewat suara-suara mahasiswa” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua HME FT, Ahmad Fadli mengungkapkan, sebelum dilaksanakannya dialog akademik, pihak himpunan ingin menampung aspirasi mahasiswa terlebih dahulu. "Sudah fungsi kami untuk menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa. Selanjutnya, semua aspirasi akan kami teruskan dalam dialog akademik nantinya," tuturnya.

Salah satu mahasiswa Jurusan Elektro, Anto berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, aspirasi mahasiswa bisa didengarkan oleh pihak birokrasi. "Semoga aspirasi ataupun celoteh kawan-kawan mahasiswa dapat didengarkan dan betul-betul direalisasikan oleh pihak birokrasi," harapnya.

Namun, pihak birokrasi Jurusan Elektro belum memberi konfirmasi terkait propaganda yang dilakukan mahasiswa tersebut. (*)


*Reporter: Rosni Armin



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap