Berita Terbaru!! :
Home » , » Dosen FBS UNM Hobi Pindah Jadwal Kuliah

Dosen FBS UNM Hobi Pindah Jadwal Kuliah

Admin by Yasir Bakekok on Friday 7 March 2014 | 09:00

FBS UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dosen Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) hobi pindah jadwal dengan berbagai alasan. Salah satu dosen Jurusan Bahasa Inggris, Indrawati Aspa berdalih, alasannya memindahkan jadwal perkuliahan karena dirinya memiliki kesibukan lain. Alhasil, jadwal kuliah dipidahkan untuk mengisi utang pertemuan yang tidak dipenuhi Indrawati sebelumnya.

Salah satu mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris, Nurfatwa menyayangkan hal ini karena sangat jauh dari ketentuan yang berlaku di UNM. “Sebenarnya tidak ada yang salah ketika melakukan kegiatan perkuliahan, tetapi yang salah adalah ini menyalahi sistem yang sudah ditetapkan,” tutur mahasiswa angkatan 2011 ini.

Ia mengatakan, kalau memang dosen mau pindahkan jadwal sebaiknya melakukan persuratan ke pihak fakultas. “Memindahkan jadwal mata kuliah seharusnya tidak segampang itu, apalagi ini akan dipindahkan dihari sabtu,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Pembantu Dekan Bidang Akademik, Syarifuddin Dolla mengaku bahwa hal ini memang sudah sering dilakukan dosen. “Banyak dosen yang memindahkan jadwal akan tetapi pemindahan jadwalnya kebanyakan hanya bersifat sementara,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal seperti ini akan diminimalisir karena hal ini bukan pertama kalinya terjadi di FBS. (*)


*Reporter: Agung Rinaldy Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap