Berita Terbaru!! :
Home » » Pulihkan Citra Mahasiswa Lewat Kegiatan Positif

Pulihkan Citra Mahasiswa Lewat Kegiatan Positif

Admin by Yasir Bakekok on Monday 25 November 2013 | 23:25

PROFESI-UNM.COM - Akhir-akhir ini, tindakan anarkis oleh kelompok mahasiswa cukup marak terjadi di Makassar. Pembakaran gedung kampus, pun bentrok antar mahasiswa seakan jadi ciri mahasiswa menurut pandangan masyarakat. Hal inilah yang kemudian menggerakkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) UNM untuk menghelat Lomba Kreatifitas Pelajar Mahasiswa (LKPM) 2013.

“Kita tahu sendiri kalau mahasiswa sekarang identik dengan anarkis. Nah, melalui kegiatan ini, kita mau perlihatkan sisi kreatifitas mahasiswa. Kita mau kembalikan citra mahasiswa yang memang seharusnya positif melalui kegiatan positif ini. Kita mau mahasiswa bisa membuktikan kalau mereka bukan pelaku anarkis,” tutur Muhammad Asman, ketua HIMA Manajemen periode 2012/2013.

Kegiatan yang bertemakan “Aku Sang Pahlawan Ekonomi” secara resmi dibuka pada Senin, 25 November 2013 oleh Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan (PD III) FE, Tuti Supatminingsi di Ruang Senat lt.3 UNM. Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ini, diikuti beberapa pelajar dari sekolah lanjutan tingkat atas dan mahasiswa perguruan tinggi di Makassar.

Seperti yang diketahaui, kegiatan ini memiliki beberapa item lomba, seperti debat ekonomi, karya tulis ilmiah, cipta karya (puisi, cerpen, esai), majalah dinding, dan band competition.



*Reporter: Awal Hidayat
Editor: Dian Febriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap